Persiba Balikpapan Bidik Atep dan Jajang Sukmara

Persiba Balikpapan Bidik Atep dan Jajang Sukmara
Atep Rizal. Foto: JPG

jpnn.com,  BALIKPAPAN - Persiba memutuskan mempertahankan enam pemain lama, yakni Fengky Turnando, Bryan Cesar, Jemmy Lekengke, Beni Oktovianto, Ilhamsyah hingga Fajar Setya.

Tim berjuluk Beruang Madu itu juga berencana mendatangkan pemain baru. Bahkan, manajemen baru kini telah melakukan penjajakan terhadap beberapa nama bintang. Sebut saja, Atep dan Jajang Sukmara. Meski kedua nama ini, terbilang fifty-fifty untuk berseragam biru-biru Persiba.

Namun komunikasi intens terus dilakukan. Ya target ke Liga 1, membuat manajemen aktif dalam perburuan pemain. Pemain-pemain berkualitas coba untuk didatangkan. Selain memberikan dampak positif di lapangan, juga sebagai penarik animo Stadion Batakan.

Skuat musim lalu sebenarnya masih punya kualitas untuk dipertahankan. Sebut saja, Rosi Noprihanis, Heri Susilo, Siswanto hingga Yudi Khoeruddin. Hanya saja, mereka seperti menjadi opsi kedua manajemen baru.

Hal ini diutarakan oleh Salahudin beberapa waktu lalu saat tiba di Kota Minyak. “Mungkin soal mereka masih dilihat lagi. Sambil mencari yang lebih bagus. Tapi tetap jadi opsi,” kata Salahuddin baru-baru ini.

Saat dikonfirmasi, Rosi memastikan musim depan sudah tidak lagi berkostum Persiba. Ia dipastikan hengkang. Meski belum mau menyebut tim mana yang akan dituju musim depan. “Pasti pindah. Karena tidak ada dihubungi manajemen. Padahal maunya di Persiba,” kata Rosi.

Pun dengan Yudi, diakuinya masih ingin untuk tampil bersama Beruang Madu. Apalagi, Persiba salah satu tim yang telah membesarkan namanya. Tidak adanya pemanggilan, membuat keinginan tersebut sirna. “Kalau Persiba serius panggil pasti maulah. Tapi semua ada rezekinya,” tambahnya.

Beda halnya dengan Sandi Septian, setelah sebelumnya tidak dipertahankan. Kini manajemen baru berubah pikiran. Pemain kelahiran Bandung tersebut akhirnya dipanggil kembali bergabung pada 5 Februari mendatang. Masa kontrak tersisa satu tahun lagi, menjadi pertimbangan manajemen. “Dipanggil lagi suruh kumpul 5 Februari nanti. Sebuah angin segar, karena Persiba memang tim yang paling saya prioritaskan,” jelas Sandi. (ham/san)

Persiba memutuskan mempertahankan enam pemain lama, yakni Fengky Turnando, Bryan Cesar, Jemmy Lekengke, Beni Oktovianto, Ilhamsyah hingga Fajar Setya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News