Cristian Gonzales Targetkan Teken Kontrak Senin Depan

Cristian Gonzales Targetkan Teken Kontrak Senin Depan
Cristian Gonzales. Foto: Purwanto/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Eva Gonzales, istri sekaligus manajer Cristian Gonzales berharap ketertarikan Sriwijaya FC terhadap suaminya tidak sebatas wacana dan ramai di media sosial semata.

Keinginan itu seharusnya diseriusi dengan komunikasi dari manajemen untuk mendapatkan tanda tangannya.

“Alhamdulillah jika Sriwijaya FC berminat terhadap Gonzales. Kami tersanjung. Tapi kami berharap tidak hanya omongan saja. Memang ada beberapa klub yang inginkan Gonzales. Dan ada yang serius bahkan sudah menyodorkan nilai juga,” ungkap Eva ketika dihubungi Kamis (17/1).

Diakui Eva, komunikasi dengan Sriwijaya FC pernah dilakukan dengan mantan penjaga gawang Sriwijaya FC, Ferry Rotinsulu. Tapi telepon dari manajemen Sriwijaya FC atau pihak yang bertanggung jawab mengurus Sriwijaya FC belum pernah diterimanya. Sementara ada klub lain yang sudah melakukan pertemuan. Dan menyodorkan nilai kontrak serta fasilitas selama di sana.

“Bagi kami, uang bukan hal utama. Gonzales ingin klub tersebut mau menerima apa adanya dan keluarganya. Tentu saja harus profesional. Artinya, menilai Gonzales dari sisi prestasi dan kontribusi bukan yang lain,” ucapnya.

Selama ini, keluh Eva, tidak sedikit pihak-pihak yang mempermasalahkan usia mantan ujung tombak Timnas Indonesia tersebut.

“Saya gak suka menilai Gonzales dari sisi usia. Profesional saja. Nilailah dia dari sisi prestasi dan attitude. Jika mau jujur, banyak keuntungan yang akan didapat klub dengan merekrut dia. Selain kualitasnya terjaga di lapangan hijau, Gonzales juga bintang iklan. Dan pernah main di sinetron. Nilai marketingnya ada,” tukasnya.

Sejauh ini, Gonzales memang masih non klub setelah kontraknya bersama PSS Sleman kadaluarsa sejak Desember lalu. Namun sampai saat ini dia bersama keluarga masih tinggal di Sleman. Ini dilakukan untuk menjaga hubungan baik dan loyalitasnya terhadap PSS. Karena sejatinya klub yang promosi ke Liga 1 tersebut masih butuh servisnya namun belum resmi.

Eva Gonzales, istri sekaligus manajer Cristian Gonzales berharap ketertarikan Sriwijaya FC terhadap suaminya tidak sebatas wacana dan ramai di media sosial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News