Nasim Khan Berharap Garuda Indonesia Terbang Lebih Tinggi

Nasim Khan Berharap Garuda Indonesia Terbang Lebih Tinggi
Ilustrasi - Pesawat Garuda Indonesia. Foto: Soetomo Samsu/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Komisi VI DPR RI Fraksi PKB Nasim Khan menanggapi langkah terobosan Menteri BUMN Erick Thohir dalam menyelamatan nasib Garuda Indonesia.

Salah satunya adalah pemungutan suara dalam proses Penundaan Kewajiban Pembayaran Utang (PKPU) yang menunjukkan hasil yang positif.

Menurut Nasim, momentum ini dapat dijadikan sebagai harapan agar Garuda Indonesia secara perlahan dapat terbang lebih tinggi dan menjadi lebih baik lagi ke depan.

“Ke depan angan-angan yang sesungguhnya Garuda Indonesia sudah terbang internasional lebih tinggi akan lebih baik,” ujar Nasim, Minggu (19/6/2022).

Sebelumnya, Menteri BUMN Erick Thohir bersyukur pemungutan suara dalam proses Penundaan Kewajiban Pembayaran Utang (PKPU) menunjukkan hasil yang positif.

“Ke depan Garuda Indonesia dapat melakukan langkah-langkah strategis yang akan menjadikan Garuda sebagai entitas bisnis yang lebih agile, adaptif, dan berdaya saing,” ujar Erick.

Kebangsaan Bangsa

Nasim mengatakan Garuda Indonesia adalah kebanggaan bangsa. Oleh karena itu, baik pemerintah maupun DPR bersama-sama mengawal dan mempertahankan keberadaan maskapai penerbangan tersebut. 

Anggota Komisi VI DPR RI Fraksi PKB Nasim Khan menanggapi langkah terobosan Menteri BUMN Erick Thohir dalam menyelamatan nasib Garuda Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News