JPNN.com

Natal Bersama ASN Kristen di KLHK, Ini Pesan dari Menteri Siti

Jumat, 17 Januari 2020 – 22:09 WIB Natal Bersama ASN Kristen di KLHK, Ini Pesan dari Menteri Siti - JPNN.com
Menteri LHK Siti Nurbaya hadir di acara Natal Bersama ASN Kristen KLHK. Foto: Humas KLHK

jpnn.com, JAKARTA - Menteri LHK Siti Nurbaya mengikuti acara Natal Bersama 2019 dan Tahun Baru 2020 bersama ratusan ASN yang beragama Kristen di lingkungan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan.

Hadir juga dalam perayaan ini Dirjen PSLB3 Rosa Vivien dan Direktur Pengendalian Kebakaran Hutan dan Lahan Rafles Panjaitan yang juga beragama Kristen serta sejumlah mitra kerja KLHK.

"Hari ini senang sekali bisa hadir untuk bersama seluruh umat Kristiani Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan beserta para mitra kerja dalam perayaan Natal Bersama 2019," kata Menteri Siti di akunnya di Instagram.

Menurut Menteri Siti, seperti halnya perayaan-perayaan hari keagamaan lainnya, Natal Bersama umat Kristiani Kementerian LHK ini adalah momen yang baik untuk membangun jiwa korsa dan semangat kebersamaan dalam keluarga besar Kementerian LHK.

"Di samping semangat keimanan bagi teman-teman Kristiani yang merayakan Natal," tambah Menteri Siti.

Dalam kegiatan keagamaan itu, Menteri Siti mengajak semua ASN untuk selalu mengembangkan sikap toleransi dan saling menghargai satu sama lain antarsesama pemeluk agama yang ada dan diakui secara konstitusional di Indonesia.

"Dengan keluhuran budi mari kita bangun bersama kerukunan yang secara turun temurun dan bertahun-tahun telah dicontohkan dan diwariskan oleh para negarawan dan agamawan pendahulu kita. Sekali lagi Selamat Natal untuk saudara saudari semua. Selamat berkarya saudara dan saudariku umat Kristiani di KLHK bagi bangsa dan negara dan menebarkan kebaikan bagi bumi, bagi semua orang dan bagi generasi penerus bangsa," imbuh Menteri Siti.

Di awal 2020 ini, Menteri Siti juga berharap seluruh jajaran untuk terus bahu membahu secara bersama dalam wadah Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan  melaksanakan seluruh program kerja demi kemajuan bangsa dan negara Indonesia. (jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...