Nataru, Sriwijaya Group Siapkan 183.799 Kursi Tambahan

Nataru, Sriwijaya Group Siapkan 183.799 Kursi Tambahan
Sriwijaya Air. Foto dok JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sriwijaya Air Group menyiapkan 183.799 kursi dalam 1.197 flight tambahan untuk menghadapi libur Natal dan Tahun Baru 2018.

Dengan adanya layanan extra flight ini, maka penerbangan Sriwijaya Air Group akan menjadi lebih banyak, baik untuk wilayah Intra Jawa, Kalimantan, Papua, Sulawesi maupun Sumatera.

Senior Manager Corporate Communication Sriwijaya Air Group, Agus Soedjono mengatakan layanan extra flight Sriwijaya Air Group ini disiapkan sebaik mungkin agar bisa mengakomodasi perjalanan pelanggan yang biasanya meningkat selama periode Natal dan Tahun Baru.

“Penambahan jadwal penerbangan ini kami sediakan dalam mengantisipasi kebutuhan pelanggan yang biasanya melonjak menjelang peak season akhir tahun, kata Agus.

Jika dijelaskan secara rinci, Agus menjelaskan bahwa masing-masing jumlah layanan extra flight yang disediakan oleh dua maskapai ini yaitu 817 extra flight dengan jumlah penambahan 149.143 seats dari Sriwijaya Air, dan untuk Nam Air yakni 380 extra flight dengan penambahan 34.656 seats.

Selain itu Agus menambahkan hingga saat ini Sriwijaya Air Group masih terus melakukan pemantauan terhadap permintaan para pelanggan setianya. Agus mengungkapkan, layanan extra flight Sriwijaya Air ini sifatnya flexible respons.

"Kami berharap pelanggan bisa melakukan pembukuan secepat mungkin agar liburan Natal dan tahun baru dapat berjalan lancar. Apabila terjadi lonjakan permintaan, tidak menutup kemungkinan Sriwijaya Air dan NAM Air akan kembali menyediakan penambahan jadwal penerbangan lagi," tandasnya.(chi/jpnn)


Dengan adanya layanan extra flight ini, maka penerbangan Sriwijaya Air Group akan menjadi lebih banyak, baik untuk wilayah Intra Jawa, Kalimantan, Papua.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News