Nawaning JAGA-NU Madura Raya Gelar Deklarasi Pemenangan Ganjar-Mahfud

Nawaning JAGA-NU Madura Raya Gelar Deklarasi Pemenangan Ganjar-Mahfud
Nawaning Jaringan Ganjar Nusantara mengadakan deklarasi dukungan di Sampang, Madura. Dok: Sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, SAMPANG - Jaringan Ganjar Nusantara Jawa Timur menggelar konsolidasi Nawaning JAGA-NU se-Madura Raya dalam rangka deklarasi dukungan dan pemenangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Kegiatan ini dilaksanakan di Ponpes Miftahul Ulum Karang Durin, Desa Tlambah, Kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang.

Konsolidasi Nawaning JAGA-NU tersebut dihadiri oleh seluruh Ning/Nyai pengasuh pesantren se-Madura Raya.

Turut hadir KH Ah. Fauzan Zaini (Pimpinan Ponpes Miftahul Ulum Karang Durin), KH. Abdul Wahab (Pembina Nawaning JAGA-NU Jatim/Pengasuh PP Bahrul Ulum Tambak Beras Jombang) dan Gus Abdul Wahid (Pengasuh PP. Assirojiyah Sampang) sebagai fasilitator pertemuan Konsolidasi Nawaning JAGA-NU se-Madura Raya.

Menurut Gus Wahid, kegiatan yang hanya dipersiapkan satu malam ini, terbilang sukses. Antusias peserta Nawaning JAGA-NU yang hadir juga luar biasa.

"Semua langsung merapat begitu ada arahan. Ini tidak terlepas dari bagaimana JAGA-NU merawat Jaringan Nawaning Madura Raya hingga solid," kata Gus Wahid yang juga koordinator JAGA-NU Kabupaten Sampang itu dalam siaran persnya, Sabtu (4/11).

Hal serupa juga disampaikan oleh KH Fauzan Zaini, yang juga Tim Pemenangan Kabupaten Sampang.

"Para Ning ini semangatnya luar biasa dalam mendukung dan memenangkan Ganjar-Mahfud. Dalam waktu singkat, semua bisa berkumpul sebanyak ini," kata dia.

Nawaning JAGA-NU Madura Raya memantapkan dukungan dan konsolidasi untuk pemenangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News