Naysila Mirdad Pertahankan Budaya Timur

Naysila Mirdad Pertahankan Budaya Timur
Naysila Mirdad Pertahankan Budaya Timur
JAKARTA - Eksis di dunia hiburan, tidak membuat bintang sinetron Naysila Mirdad terlena. Putri ketiga pasangan artis Jamal Mirdad dan Lydia Kandou itu, tetap mempertahankan budaya ketimurannya. Dirinya pun tidak banyak waktu untuk urusan-urusan keluar malam, seperti kebanyakan anak muda zaman sekarang.

"Aku hampir tiap hari sekarang syuting. Jadi kayaknya, nggak ada waktu untuk urusan seperti itu," kata Nay - sapaan akrabnya - di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (30/11) malam lalu.

Dijelaskan perempuan kelahiran Jakarta, 23 Mei 1988 ini, meski dirinya sangat selektif untuk memiliki teman bergaul, bukan berarti ia tidak memiliki teman. Menurutnya, teman dan lingkungan pergaulan tidak bisa disamakan. Semuanya tergantung bagaimana ia bisa membawa diri di lingkungan tersebut. "Tergantung kita membawa diri. Ada lingkungan yang bebas banget, tapi ada yang juga masih sopan," ungkapnya.

Pemeran Inzan di sinetron Sarah dan Inzan tersebut, mengaku tidak masalah jika memang disebut sebagai perempuan yang tidak gaul. Bahkan diakui adik kandung Nana Mirdad ini, dirinya cukup bahagia dengan kegiatannya kali ini. "Kadang kita nggak harus mengikuti pergaulan untuk bahagia. Kita nggak harus jadi follower," katanya.

JAKARTA - Eksis di dunia hiburan, tidak membuat bintang sinetron Naysila Mirdad terlena. Putri ketiga pasangan artis Jamal Mirdad dan Lydia Kandou

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News