Naysila Mirdad Tak Lagi Jarak Jauh

Naysila Mirdad Tak Lagi Jarak Jauh
Naysila Mirdad Tak Lagi Jarak Jauh
JAKARTA - Selama dua setengah tahun, Naysila Mirdad berpacaran jarak jauh dengan Ignas Jendatara Boliona Badilangoe (Jenda) yang menempuh pendidikan di Australia. Diserang kerinduan pada sang pujaan hati, putri pasangan Jamal Mirdad dan Lydia Kandouw itu mengaku kerap menangis. Tetapi kini, dia bisa bertemu setiap hari dengannya.

Nay - begitu dia akrab disapa - mengungkapkan, selama Jenda berada di Negeri Kangguru, komunikasi mereka dilakukan melalui telepon, BlackBerry messenger (BBM), chatting, ataupun email. Mereka hanya bertemu saat Jenda berlibur ke Jakarta, setiap empat bulan sekali. Tak sedikit pun waktu disia-siakan saat bisa bersama.

Menonton film di bioskop, makan di restoran favorit, atau sekadar mengobrol di rumah, menjadi aktivitas keduanya saat berduaan. Namun begitu pria berkulit putih itu balik ke Australia, Nay mengaku dia kembali tersiksa karena harus menahan kerinduan padanya.

Tetapi kini, Nay tak perlu lagi menangis karena menginginkan kehadiran sang pacar. Pasalnya, Jenda yang berusia 21 tahun itu sudah menyelesaikan kuliahnya dan kembali ke Jakarta. Dan kini mereka bisa menghabiskan waktu bersama setiap saat.

JAKARTA - Selama dua setengah tahun, Naysila Mirdad berpacaran jarak jauh dengan Ignas Jendatara Boliona Badilangoe (Jenda) yang menempuh pendidikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News