Titi Sjuman Enek Lihat Diri Sendiri

Susah Mainkan Peran Jahat

Titi Sjuman Enek Lihat Diri Sendiri
Titi Sjuman Enek Lihat Diri Sendiri
JAKARTA - Titi Sjuman (29) mendapatkan peran antagonis di film terbarunya yang berjudul Rindu Purnama. Dalam peran itu Titi memainkan karakter Monik, perempuan dari keluarga kaya yang sangat membenci anak kecil. Itu peran antagonis pertama yang dimainkan Titi.

Ketika ditemui di FX Cone, FX Plaza, Selasa malam (8/2), Titi mengungkapkan bahwa perannya di film yang disutradarai Mathias Muchus itu sangat berbeda dari perannya sebelum-sebelumnya. "Biasanya di film saya yang ditindas. Sekarang malah saya yang menindas," kata istri penggebuk drum Aksan Sjuman itu.

Menjadi perempuan dari keluarga kaya dan menggunakan kekuasaannya untuk mendapatkan keinginan bukanlah karakter pribadi Titi. "Ternyata susah banget ya main jadi orang jahat. Padahal, kalau melihat di sinetron, sepertinya gampang," lanjutnya.

Saat syuting pun peraih penghargaan aktris terbaik Festival Film Indonesia 2009 itu sering berdiskusi dengan Mathias Muchus. Terutama mengenai cara agar akting yang keluar tidak berlebihan. "Bagaimana caranya ketika marah tidak sampai melotot. Tapi, malah itu susah banget. Sempat deg-degan juga. Bisa enggak ya meranin tokoh ini," tambahnya.

JAKARTA - Titi Sjuman (29) mendapatkan peran antagonis di film terbarunya yang berjudul Rindu Purnama. Dalam peran itu Titi memainkan karakter Monik,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News