Nazar Beber Uang Wisma Atlet ke Pimpinan Banggar

Nazar Beber Uang Wisma Atlet ke Pimpinan Banggar
Nazar Beber Uang Wisma Atlet ke Pimpinan Banggar
JAKARTA - Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat (PD), M Nazaruddin, terus mengumbar tudingan tentang anggota DPR yang menikmati uang haram. Kali ini Nazar -sapaan Nazaruddin- menyebut nama pimpinan Badan Anggaran (Banggar) DPR yang kecipratan uang proyek Wisma Atlet.

Hal itu disampaikan Nazar di Pengadilan Tipikor Jakarta, Kamis (29/11), saat bersaksi pada persidangan Angelina Sondakh yang menjadi terdakwa kasus dugaan korupsi di Kemendiknas dan Kemenpora. Nazar menyebut Wakil Ketua Banggar Olly Dondokambey dari Fraksi PDI-P dan Melchias Markus Mekeng dari fraksi Partai Golkar terkait dalam pengurusan proyek Wisma Atlet.

"Menurut Mirwan Amir, uang yang Rp 9 miliar tidak dinikmati dia semuanya. Dikasih ke Jafar Hafsyah Rp 1 miliar untuk beli mobil Land Cruiser, untuk saya Rp 1,5 miliar, Rp 1,5 miliar diserahkan ke Olly dan Mekeng. Diserahkan ke Anas Rp 2 miliar dan untuk Mirwan sendiri Rp 1 miliar," kata Nazaruddin ketika bersaksi untuk Angie.

Menurut Nazar, dari Rp 9 miliar tersebut ada yang diserahkan ke Angelina Sondakh dan Ketua Komisi X DPR RI, Mahyudin. Tetapi, dia mengaku tidak mengetahui jumlahnya.

JAKARTA - Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat (PD), M Nazaruddin, terus mengumbar tudingan tentang anggota DPR yang menikmati uang haram. Kali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News