Nazar Iba Angie Menjanda

Nazar Iba Angie Menjanda
Nazar Iba Angie Menjanda
JAKARTA - Terdakwa perkara suap Wisma Atlet dan anggaran Kementerian Pendidikan Nasional (Kemdiknas), Angelina Sondakh menuding Nazaruddin adalah manusia paling jahat yang pernah dikenal. Angie -sapaan Angelina- beralasan, Nazaruddin mengumbar tudingan tanpa bukti bahwa Putri Indonesia 2001 itu menerma uang haram dari proyek-proyek yang dibiayai APBN.

Lantas apa komentar Nazar dengan tudingan Angie itu? "Yah enggak apa-apa lah. Bu Angie kan lagi emosi, namanya perempuan, temperamen," kata Nazar saat ditemui usai bersaksi bagi Angie di Pengadilan Tipikor Jakarta, Kamis (29/11).

Bahkan Nazar juga memaklumi kemarahan Angie yang kini hidup sendiri sejak suaminya, Adjie Massaid meninggal. "Kasihan saya lihat dia. Dia kan janda, saya teman baik dia. Dia teman baik istri saya," pungkas Nazar.

Sebelumnya Angie memang geram dengan kesaksian Nazar. Sebab mantan Bandahara Umum Partai Demokrat itu berkali-kali menyebut Angie menerima uang dari proyek Wisma Atlet dan penggiringan anggaran bagi proyek Kemendiknas.

JAKARTA - Terdakwa perkara suap Wisma Atlet dan anggaran Kementerian Pendidikan Nasional (Kemdiknas), Angelina Sondakh menuding Nazaruddin adalah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News