Nazaruddin Dipulangkan Bersama Istrinya

Nazaruddin Dipulangkan Bersama Istrinya
Nazaruddin Dipulangkan Bersama Istrinya
JAKARTA- Mabes Polri menyebutkan saat ditangkap di Cartagena, Kolumbia, Minggu (7/8) dini hari lalu, Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat M Nazarudin bersama istrinya Neneng Sri Wahyuni dan dua rekannya. Dua rekannya yang juga ditangkap polisi Kolumbia itu bernama Rahmat Nasir dan seorang warga negara Singapura bernama Eng Kian Liem. Mereka seluruhnya kini dibawa ke Indonesia oleh tim penjemput yang diperkirakan tiba di Jakarta, Sabtu (13/8)

"Jadi berdasarkan laporan yang  kita terima bahwa Nazarudin ditangkap oleh kepolisian lokal Cartagena itu bersama tiga orang, satu istrinya yang dua lagi temannya," ujar Kadiv Humas Polri, Irjen (pol) Anton Bachrul Alam di Mabes Polri Jakarta, Jumat (13/8).

Namun demikian saat ditanya siapa dan apa keterkaitan Eng dan Nasir dalam pelarian Nazar ini, Anton belum bisa memastikan. Yang jelas, tambah Anton, semuanya dibawa ke jakarta dan akan dimintai keterangan setibanya di Indonesia. "Ini belum kita ketahui. Tapi mereka dibawa ke sini sehingga akan dimintai keterangan nanti di sini," tambahnya.

Seperti diketahui Polri sendiri akan memproses semua pihak yang terlibat dalam pelarian Nazar. Termasuk di antaranya para pengawal dan mereka yang membantu pelarian buronan KPK itu.(zul/jpnn)

JAKARTA- Mabes Polri menyebutkan saat ditangkap di Cartagena, Kolumbia, Minggu (7/8) dini hari lalu, Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat M Nazarudin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News