Nazaruddin Disebut Lagi Labil

Nazaruddin Disebut Lagi Labil
Nazaruddin Disebut Lagi Labil
JAKARTA- Muhammad Nazaruddin bak pendekar mabuk. Dia memukul kesana-kesini setelah pemecatannya dari jabatan Bendahara Umum Partai Demokrat. Bahkan, dia berani menuduh Sekretaris Dewan Kehormatan Partai Demokrat, Amir Syamsuddin, sebagai dalang rekayasa pemecatannya.

Bahkan, Nazaruddin menyatakan akan membuka aib mantan Sekjen Partai Demokrat itu sebagai pengacara hitam yang banyak menangani klien yang terkait kasus suap BLBI. Tentu saja jurus mabuk Nazaruddin itu bikin Demokrat makin kisruh.

Putra dari Amir Syamsuddin, Didi Irawady Syamsuddin, salah satu yang tidak terima dengan tuduhan itu. Dia tetap meminta Nazaruddin minta maaf secara terbuka walaupun ada permohonan maaf yang sudah disampaikan saudara dekat Nazaruddin, Muhammad Nasir.

"Kemarin saudaranya Nazaruddin (M Nasir) minta maaf kepada saya, dia mengatakan saudaranya (Nazaruddin) sedang labil. Dia khilaf lontarkan pernyataan itu (yang menuding Amir Syamsuddin)," ungkap Ketua Departemen Pemberantasan Korupsi dan Mafia Hukum Partai Demokrat itu kepada Rakyat Merdeka Online, Rabu (25/5).

JAKARTA- Muhammad Nazaruddin bak pendekar mabuk. Dia memukul kesana-kesini setelah pemecatannya dari jabatan Bendahara Umum Partai Demokrat. Bahkan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News