NCT Dream Konser Malam Ini, NCTzen Memadati Istora Senayan

NCT Dream Konser Malam Ini, NCTzen Memadati Istora Senayan
Para penggemar NCT Dream yang bakal menonton acara Allo Bank Festival 2022 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (20/5). Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Para penggemar NCT Dream telah memadati area Istoran Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (20/5). Mereka pun sudah berkumpul sejak pagi.

Namun, ada perjuangan panjang para penggemar sebelum mendapatkan tiket untuk menonton penampilan NCT Dream di acara Allo Bank Festival 2022.

Salah satu penggemar NCT Dream, Rai mengaku menghabiskan waktu sembilan jam untuk mendapatkan tiket.

"Aku sempat war tiket enggak dapat, tetapi akhirnya dapat. Itu war tiketnya sembilan jam," ujar Rai di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (20/5).

Tak hanya Rai yang berjuang untuk mendapatkan tiket. NCTzen, sebutan penggemar NCT Dream, lainnya, Fia juga 'berperang' agar bisa melihat Jaemin cees.

"Senang banget ketemu karena memang dua tahun ini enggak ketemu karena pandemi, kan. Jadi, sekarang pas datang mereka alhamdulillah bisa ketemu buat menonton langsung NCT Dream," tutur Fia.

Adapun kedatangan NCT Dream kali ini untuk manggung di Allo Bank Festival 2022.

Bukan cuma NCT Dream, Red Velvet yang berada di bawah naungan agensi SM Entertainment juga akan hadir di acara tersebut.

Para penggemar NCT Dream telah memadati area Istoran Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (20/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News