NDX AKA Bikin Gala Dinner JPNN.Com Bergoyang

NDX AKA Bikin Gala Dinner JPNN.Com Bergoyang
Ucie Sucita dan NDX AKA di Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (9/8). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, YOGYAKARTA - NDX AKA menjadi penampil pemungkas dalam gala dinner ulang tahun ke-11 JPNN.Com yang diadakan di Gadja Mada University Club, Yogyakarta. Duo hip-hop dangdut asal Yogyakarta itu sukses membuat tamu undangan ikut bergoyang.

Muncul sekitar pukul 22.00 WIB, NDX AKA tampil mengenakan kemeja hitam dipadu dengan celana krem. Duo Fajar dan Nanda itu lantas membuka aksi panggung lewat lagu Talining Asmoro.

Tamu undangan yang hadir mulanya masih malu-malu bergoyang dengan NDX AKA. Oleh sebab itu, Nanda pun mengundang hadirin untuk naik ke panggung.

BACA JUGA: Duet Ucie Sucita dan Auri Jaya Meriahkan Gala Dinner JPNN.Com

"Ayo maju ke depan biar semangat," kata Nanda NDX AKA di Gadja Mada University Club, Yogyakarta, Minggu (25/8) malam.

NDX AKA kemudian melanjutkan repertoar lewat lagu-lagu andalan. Antara lain Please Dong Sayang, TTM, Bojo Ketikung, dan Cinta Tak Terbatas Waktu. Ditambah dengan lagu Terminal Giwangan, Kelingan Mantan, dan Kimcil Kepolen.

BACA JUGA: https://www.jpnn.com/news/edo-kondologit-orang-papua-punya-adat-bakar-batu

Tamu undangan perlahan terbawa suasana berkat penampilan NDX AKA. Buktinya sejumlah hadirin mulai meramaikan bibir panggung.

NDX AKA menjadi penampil pemungkas dalam gala dinner ulang tahun ke-11 JPNN.Com yang diadakan di Gadja Mada University Club, Yogyakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News