Nekad Shalat, Dicerai Suami

Nekad Shalat, Dicerai Suami
Nekad Shalat, Dicerai Suami
LHOKSEUMAWE -- Mestinya senang punya istri rajin shalat. Tapi KA (32) malah sebaliknya. Pria asal Aceh Tamiang itu malah mencerai talaq 3 kepada istrinya, AP (15),  yang nekad menjalankan kewajiban shalat. KA yang diduga penganut aliran sesat itu sebelumnya mewanti-wanti agar AP tidak shalat.

Sang istri, asal Batuphat Barat, Kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe, terpaksa mengadu ke Kantor WH. Dia lapor atas sikap suaminya yang melarangnya menunaikan shalat lima waktu.

Kepada Metro Aceh (Grup JPNN), AP mengaku anak dari keluarga miskin sehingga tidak bisa melanjutkan sekolah. Agar tidak terjerumus ke pergaulan bebas ia dinikah dengan KA  (32) warga Jalan Seureuwey, Kuala Simpang, Aceh Tamiang pada pertengahan  Maret lalu. Selama menjalani masa pernikahan , AP melihat ada keanehan dari tingkah suaminya.

Suaminya itu tidak pernah shalat, bahkan melarang AP untuk beribadah. "Mantan suami saya itu tidak percaya ada Allah SWT, saya tidak bohong ini semuanya nyata bahkan saya sempat dibawa ke kawasan pedalaman tepatnya di Batu 12, Simpang Kramat, Aceh Utara. Di sana ada belasan orang yang menganut paham aneh, mungkin itu kelompok dia,” ujar AP dengan gaya lugas.

LHOKSEUMAWE -- Mestinya senang punya istri rajin shalat. Tapi KA (32) malah sebaliknya. Pria asal Aceh Tamiang itu malah mencerai talaq 3 kepada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News