Nekat Beraksi di Kawasan Mal, Penjambret Babak Belur Diamuk Massa

Nekat Beraksi di Kawasan Mal, Penjambret Babak Belur Diamuk Massa
Pelaku diborgol. Ilustrasi Foto: JPNN.com

jpnn.com, BATAM - Uju Junaedi, 37, diamuk massa usai menjambret korbannya di kompleks pusat perbelanjaan Nagoya Hill atau tepatnya di depan Inul Vista Nagoya Hill, Sabtu (29/6) malam.

Uju Junaedi nekat mengambil ponsel milik Ayani yang disimpan didalam laci depan sepeda motor yang dia kendarai. Junaedi pun langsung mendapat bogem mentah dari pengunjung mal.

Menurut keterangan Kapolsek Lubukbaja Kompol Yunita Stevani, pihaknya langsung datang ke lokasi dan tersangka sempat lari ke pintu keluar menuju jalan Imam Bonjol, namun terlanjur tertangkap massa. Saat berkasi itu, Junaedi beraksi sendiri dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Mio BP 4501 QH.

BACA JUGA: Suami Histeris Lihat Sang Istri Tewas dengan Kepala Pecah Tergeletak di Aspal

"Sesampainya di lokasi kejadian, kami langsung mengamankan pelaku bersama dengan barang bukti yang kemudian dibawa ke Polsek Lubukbaja," ujar Yunita, kemarin.

Usai dibawa ke polsek, pihaknya melakukan pemeriksaan terhadap korban maupun pelaku. Dimana, kejadian ini bermula dari korban dengan mengendarai sepeda motor baru masuk ke dalam Nagoya Hill dan hendak mencari parkiran. Saat tiba di depan Inul Vista, pelaku datang dari sebelah kanan dan merampas ponsel milik korban.

"Setelah handphonenya diambil, pelaku langsung kabur dan korban berteriak pencuri sebanyak tiga kali. Mendengar korbannya teriak, beberapa orang langsung mengejar pelaku dan langsung diamankan," tuturnya.

BACA JUGA: Agustus, Empat Pulau Ini Berpotensi Dilanda Karhutla

Uju Junaedi, 37, diamuk massa usai menjambret korbannya di kompleks pusat perbelanjaan Nagoya Hill atau tepatnya di depan Inul Vista Nagoya Hill, Sabtu (29/6) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News