JPNN.com

Nekat Bobol Rumah Polisi, Pria 16 Tahun Ini Jadi Kayak Begini

Jumat, 07 Februari 2020 – 22:41 WIB Nekat Bobol Rumah Polisi, Pria 16 Tahun Ini Jadi Kayak Begini - JPNN.com
HS saat digelandang ke Mapolsek Balikpapan Utara setelah aksinya membobol rumah diketahui si pemilik rumah. Foto: balpos.com

jpnn.com, BALIKPAPAN - Seorang remaja berinisial HS, 16, diciduk polisi setelah tepergok membobol rumah anggota polisi di kawasan Jalan AMD RT 46 Kelurahan Graha Indah, Balikpapan Utara, Rabu (5/2) siang sekira pukul 12.30 Wita.

Di mana korban Mulya Purnawati, istri angota polisi yang berdinas di Polda Kaltim, tengah beristirahat di dalam rumah usai menjemput anaknya sekolah.

Tiba-tiba dari luar jendela terlihat seseorang mencurigakan menaiki pagar rumah dan mengintip dari luar jendela.

"Jadi dia masuk dengan menaiki pagar, lalu ngintip-ngintip di jendela. Terus saya teriak siapa itu. Terus dia berusaha lari. Karena posisi rumah saya dengan pagar tertutup, dia kebingungan mau lari. Terus saya keluar ke teras, dia naik pagar dan langsung kabur," ujar Mulya saat melaporkan kejadian tersebut di Mapolsek Balikpapan Utara.

Rupanya teriakan ibu anak satu ini didengar oleh warga setempat dan melihat pelaku menaiki sepeda motor jenis matik.
Warga yang sudah berkumpul langsung mengadang HS dan diamuk massa. Beruntung HS sempat diamankan polisi dan dibawa ke Mapolsek Balikpapan Utara.

"Dia kabur ke belakang rumah, naik motor, sampai tetangga saya ditabraknya," tutur Mulya.

Sementara itu, pelaku HS mengaku hendak mencuri di rumah tersebut. "Saya naik motor, langsung berhenti di rumah itu, terus masuk dengan panjat pagar. Saya ngintip di jendela samping," aku HS.

HS sudah berniat akan mengambil barang berharga yang ada di rumah korban. "Saya mau ngambil saja. Ini baru sekali," imbuhnya.

BACA JUGA: Kamsiah Tak Hamil, tetapi Tiba-tiba Melahirkan Bayi, Bibi: Kayak di Film Suzzanna

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...