JPNN.com

Reaksi Ponijo Soal Kamsiah, Istrinya yang tidak Hamil Tiba-tiba Melahirkan Bayi Perempuan

Jumat, 07 Februari 2020 – 15:21 WIB
Reaksi Ponijo Soal Kamsiah, Istrinya yang tidak Hamil Tiba-tiba Melahirkan Bayi Perempuan - JPNN.com
Kamsiah, 37, warga Dusun I, Kampung Sripendowo, Kecamatan Bangunrejo, Lampung Tengah,melahirkan seorang bayi perempuan, Sabtu (11/1) sekitar pukul 03.30 WIB. Foto: radarlampung.co.id

jpnn.com, LAMPUNG TENGAH - Ponijo, 38, suami Kamsiah, 37, masih saja belum percaya bahwa istrinya tiba-tiba melahirkan seorang anak perempuan Sabtu (11/1) sekitar pukul 03.30 WIB.

Padahal, menurut Ponijo istrinya tidak menunjukkan ada tanda-tanda kehamilan selama beberapa bulan terakhir.

Hal itu ternyata tidak hanya membuat Ponijo bingung. Bahkan, warga di kampungnya, Dusun I, Kampung Sripendowo, Kecamatan Bangunrejo, Lampung Tengah, juga geger dengan lahirnya bayi seberat 3,4 kg dan panjang 51 cm itu dari rahim Kamsiah.

Warga heran karena Kamsiah melahirkan tanpa proses kehamilan, Sabtu (11/1) sekitar pukul 03.30 WIB.

Menurut Ponijo, saat diberi kabar bahwa istrinya melahirkan, ia sedang mengurus kebun kopi di Lampung Barat. Pertama kali mendapat kabar itu, ia mengaku sangat terkejut dan tidak percaya.

”Ya enggak percayalah. Orang enggak hamil kok ngelahirin. Saya malah mengira cuma dibohongi kalau istri saya ngelahirin. Saya justru mengira kalau ada musibah di rumah dan saya disuruh pulang dengan cara dibohongi istri ngelahirin biar saya gak panik,” ungkapnya.

Ponijo berharap kelak anak ketiganya ini bisa menjadi anak yang pinter dan berbakti kepada kedua orang tua.

”Kami akan merawat bayi ini dengan baik. Mudah-mudahan kalau sudah besar bisa jadi anak yang pinter dan sukses. Ini anak ketiga. Anak pertama laki-laki usia 20 tahun dan kedua laki-laki juga usia 2,5 tahun,” harapnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi