Nekat! Masuk ke Rumah Ibu Muda, Langsung Buka Celana

Nekat! Masuk ke Rumah Ibu Muda, Langsung Buka Celana
Pelaku sudah ditahan. Foto ilustrasi dok.JPNN

jpnn.com - TIMIKA – Pria muda inisial OP, 38,  dilaporkan ke polisi, lantaran memperlihatkan kemaluannya kepada seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) berinisial A (38). Akibat perbuatannya, OP harus mendekam di ruang tahanan Polsek Mimika Baru (Miru).

Kapolsek Miru, Kompol I Gede Putra, SIK membenarkan peristiwa ini. “Saat ini OP, pelaku dugaan pencabulan kita tahan di Polsek Miru,” kata Kapolsek. 

Ia menjelaskan kronologi yang terjadi. Pada saat itu, Jumat (15/4), pelaku OP masuk ke rumah milik A, si korban. Kebetulan waktu itu A juga ada di situ. Sebelumnya A tidak menyangka kalau OP bisa berbuat seperti itu.

OP yang sudah memendam birahi yang cukup tinggi, segera saja melancarkan aksinya, membuka celana dan dan memperlihatkan kemaluannya kepada A, dan juga sempat menarik tangan korban. 

Tapi A berontak dan berteriak sehingga diketahui anggota keluarga yang lain. Sehingga pelaku dilaporkan ke Polsek Miru. Tidak berapa lama kemudian, pelaku berhasil diringkus.

“Saat ini korban sudah kembali ke pihak keluarga, tapi masih mengalami trauma,” tutur Kapolsek, sembari menambahkan pihaknya masih mendalami kasus tersebut, dengan melakukan pemeriksaan terhadap OP.(dzr) 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News