Nelayan Galesong di Takalar Kompak Serukan Dukungan untuk Puan Maharani

Nelayan Galesong di Takalar Kompak Serukan Dukungan untuk Puan Maharani
Para nelayan di Sulsel dukung Puan Maharani. Foto: dok RP

jpnn.com, TAKALAR - Musim hujan tidak menyurutkan semangat kelompok nelayan di Galesong, Takalar, Sulawesi Selatan mendeklarasikan dukungan mereka untuk Puan Maharani. 

Para nelayan itu sepakat bergabung bersama Relawan Puan mendukung Puan Maharani di pilpres 2024 mendatang.

Selain deklarasi dukungan untuk Puan Maharani, Relawan Puan juga memberikan bantuan jaring ikan untuk kelompok nelayan Galesong Utara, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan.

Bantuan ini sebagai bukti kepedulian Relawan Puan yang hadir di tengah-tengah masyarakat dan diharapkan bantuan jaring ini bisa menambah hasil tangkapan ikan para nelayan.

Andi Kurniawan, salah satu nelayan sangat antusias dengan kehadiran para sukarelawan tersebut. Dia bersyukur dengan bantuan yang diberikan akan menambah hasil tangkapannya.

"Saya senang sekali Relawan Puan datang ke sini dan memberikan bantuan ini. Semoga dengan jaring ini kami bisa meningkatkan hasil tangkapan kamu," kata Andi.

Di hari yang sama, sekelompok masyarakat yang mengatasnamakan Relawan Puan juga melakukan konsolidasi dukungan untuk Puan Maharani di Kelurahan Layang, Kecamatan. Bantoala, Makassar.

Kegiatan ini dilakukan dengan santap bersama makanan khas Makassar, coto.

Para nelayan sepakat bergabung bersama Relawan Puan mendukung Puan Maharani di pilpres 2024 mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News