Nelayan Milenial Mendukung Firli Bahuri Jadi Capres 2024, Nih Alasannya

Nelayan Milenial Mendukung Firli Bahuri Jadi Capres 2024, Nih Alasannya
Sejumlah pemuda yang tergabung dalam Komunitas Nelayan Milenial Kubu Raya, Kalimantan Barat menggelar aksi dukungan kepada Ketua KPK Firli Bahuri di dermaga Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya pada Jumat (4/11). Foto: Dok. Komunitas Nelayan Milenial

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah pemuda yang tergabung dalam Komunitas Nelayan Milenial Kubu Raya, Kalimantan Barat mengapresiasi upaya pemberantasan korupsi oleh KPK di bawah kepemimpinan Firli Bahuri.

Hal tersebut sebagaimana tampak dalam aksi dukungan yang dilakukan nelayan milenial di dermaga Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya pada Jumat (4/11).

Koordinator aksi Abdul Gani mengatakan pihaknya bangga dengan kerja KPK saat ini karena berani serta tak pandang bulu dalam menangkap koruptor.

“Mau siapa saja yang korupsi pasti ditangkap. Kami berterima kasih ke Pak Firli sudah tegak lurus tangkap koruptor,” kata Abdul.

Dia juga menilai Firli Bahuri berhasil menyadarkan masyarakat untuk terlibat dalam kerja bersama pemberantasan korupsi.

Program seperti Desa Antikorupsi diakui telah banyak mengundang perhatian dan ketertarikan masyarakat di desa-desa. 

“Kami dengar di Sekadau ada desa antikorupsi, maulah juga kami ini jadi desa antikorupsi,” ujarnya.

Dia menyampaikan sesungguhnya banyak masyarakat desa yang ingin terlibat dalam pemberantasan korupsi. Keinginan semacam itu seiring dengan makin maraknya pembangunan di desa-desa.

Komunitas Nelayan Milenial Kubu Raya, Kalbar mengapresiasi upaya pemberantasan korupsi oleh Firli Bahuri, mereka mendukung Ketua KPK itu jadi Capres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News