Nelayan Se-Nusantara Meneriakkan Nama Mas Witjak di Hadapan Jokowi

Nelayan Se-Nusantara Meneriakkan Nama Mas Witjak di Hadapan Jokowi
Witjaksono atau yang biasa disapa Mas Witjak tampak berdiri saat dikenalkan oleh Plt. Ketua Umum (Ketum) PPP Mardiono di hadapan Presiden Jokowi pada acara puncak Hari Lahir (Harlah) ke-50 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Convention Exhibition (ICE) BSD City pada Jumat (17/2/2023). Foto: Dok. PPP

jpnn.com, JAKARTA - Ribuan Nelayan se-Nusantara berbondong-bondong Hadir ke Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City pada Jumat (17/2/2023).

Mereka datang secara sukarela dari pelosok pesisir nusantara untuk ikut memeriahkan acara puncak Hari Lahir (Harlah) ke-50 Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Para nelayan yang hadir di acara tersebut menitipkan aspirasi terkait penataan dan peningkatan indeks kesejahteraan masyarakat pesisir kepada PPP.

Mereka menganggap PPP sebagai partai politik yang tepat untuk menyalurkan aspirasi karena telah memiliki usia yang panjang dalam belantika perpolitikan Indonesia.

Selain itu, anggota legislatif PPP selama ini dikenal amanah dalam mengawal isu-isu masyarakat akar rumput seperti buruh, petani dan terutama nelayan-nelayan muslim.

Yang menarik, di puncak Harlah ke-50 PPP, suara nelayan se-Nusantara terdengar bergemuruh saat nama Witjaksono atau yang biasa disapa Mas Witjak dikenalkan oleh Plt. Ketua Umum (Ketum) PPP Mardiono di hadapan Presiden Jokowi.

Mas Witjak disebut oleh Mardiono sebagai salah satu Tokoh Nasional yang menjadi anggota baru PPP.

Mas Witjak punya latar belakang pengusaha yang sudah malang-melintang di sektor kelautan dan berbagai sektor lainnya.

Pada puncak HUT ke-50 PPP, suara nelayan se-Nusantara bergemuruh saat nama Witjaksono atau Mas Witjak dikenalkan oleh Plt. Ketum PPP di hadapan Jokowi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News