Nelayan Sebatik Dirampok di Tengah Laut

Nelayan Sebatik Dirampok di Tengah Laut
Nelayan Sebatik Dirampok di Tengah Laut
NUNUKAN – Tak hanya di wilayah perariran Tarakan dan Bulungan yang rawan menjadi korban aksi perampokan. Nelayan diperariran Kecamatan Sebatik, Nunukan pun sudah tidak aman lagi untuk mencari Ikan.

Senin (15/4) lalu, aksi perampokan terhadap nelayan terjadi di wilayah Sebatik, tepatnya di daerah Tanjung Aru. Korbannya AB (42), nelayan asal Sebatik yang sedang mencari ikan di laut. Pelaku perampokan diduga berjumlah dua orang. Saat dirampok, korban mengaku ditodong dengan menggunakan senjata api rakitan.

Saat kejadian, korban seperti biasa sedang mencari ikan di laut. Ketika itu, dia mengaku tiba-tiba didatangi dua orang dengan menggunakan Speedboat. Kedua orang tak dikenalnya itu langsung menodongkan senjata ke arah korban. Pelaku memerintahkan korban untuk pindah ke ke bagian depan perahu.

Pelaku kemudian mengambil barang-barang milik korban. Seperti handphone, mesin perahu, termasuk bakan bakar minyak (BBM) milik korban.

NUNUKAN – Tak hanya di wilayah perariran Tarakan dan Bulungan yang rawan menjadi korban aksi perampokan. Nelayan diperariran Kecamatan Sebatik,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News