Nenek 60 Tahun Trauma Usai Digarap Tetangga Bejat

Nenek 60 Tahun Trauma Usai Digarap Tetangga Bejat
Ilustrasi. Foto: metrosiantar

jpnn.com, MEDAN - Seorang nenek berusia 66 tahun di Serbelawan, Siantar, menjadi korban pencabulan tetangganya, Selasa (24/10) dini hari.

Pelaku berinisial ZS, 42, kini telah ditahan di Mapolsek Serbalawan.

Warga Huta IV, Nagori Dolok Hataran, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Siantar, Sumut, itu, ditangkap setelah korban melaporkan peristiwa yang dialaminya ke Mapolsek Serbalawan.

Kejadiannya Senin (22/10) dini hari, diduga saat itu pelaku dalam keadaan mabuk berat dan nekat masuk ke rumah korban dan melakukan aksi yang tidak senonoh terhadap korban.

Kepada penyidik, pelaku mengakui semua perbuatannya.

“Malam itu aku minum tuak di kampung. Setelah larut malam aku pulang dengan keadaan mabuk dan sempat tidur di jalan, tiba tiba aku terbangun, entah apa yang terjadi aku masuk ke rumahnya,” ujarnya mengawali ceritanya.

Ternyata cara pelaku masuk ke rumah dengan cara membongkar jendela kaca nako di bagian belakang rumah korban. Setelah masuk, pelaku pun masuk ke kamar korban.

“Aku nyesal bang, nyesal sekali bang,” ujarnya. Dalam keterangannya, pelaku mengaku sudah menduda selama 9 tahun dan memiliki anak dua orang dan tinggal di Kisaran.

Seorang nenek berusia 66 tahun di Serbelawan, Siantar, menjadi korban pencabulan tetangganya, Selasa (24/10) dini hari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News