Nenek Asmanah Tewas Tertimpa Alat Berat, Kondisi Mengenaskan

Nenek Asmanah Tewas Tertimpa Alat Berat, Kondisi Mengenaskan
Tampak warga menyaksikan alat berat yang jatuh menimpa ibu Asmanah. Foto: pojoksatu.id

jpnn.com, SEMARANG - Asmanah, 61, warga Dk. Rowo Tengah RT 001 RW 004, Rowosari, Tembalang, Kota Semarang, Jateng, tewas mengenaskan setelah tertimpa alat berat jenis loader.

Dugaan sementara kecelakaan itu terjadi akibat fungsi rem alat berat tersebut mengalami masalah saat melintas di lokasi kejadian, Kamis (28/9).

Kapolsek Tembalang Kompol Mas’ud saay dikonfirmasi menyebut korban dalam kecelakaan ini bernama Asmanah warga Dk. Rowo Tengah RT 001 RW 004, Rowosari, Tembalang, Kota Semarang.

Korban tewas ditempat setelah tertimpa loader yang teguling setelah sebelumnya menabrak dua rumah.

Dari keterangan saksi melihat loader dari arah atas dengan kecepatan tinggi dan tak terkendali menghantam rumah dan beberapa sepeda motor.

Alat berat jenis loader tersebut dapat berhenti setelah kembali menabrak teras rumah korban dan terguling,” ungkap Kompol Mas’ud saat berada di lokasi.

Kompol Mas’ud menambahkan, nahas bagi korban yang saat itu sedang berada di tepat di teras rumah tidak bisa menyelamatkan diri.

Korban tewas dalam kondisi tertimpa roda depan sebelah kiri. Sementara itu sopir loader, Sukardjo (48) warga Meteseh, saat ini masih dirawat di Rumah Sakit KRMT Wongso Negoro karena mengalami sejumlah luka.

Asmanah, 61, warga Dk. Rowo Tengah RT 001 RW 004, Rowosari, Tembalang, Kota Semarang, Jateng, tewas mengenaskan setelah tertimpa alat berat jenis loader.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News