Nenek Diperkosa dan Dibunuh

Nenek Diperkosa dan Dibunuh
Nenek Diperkosa dan Dibunuh
Medan--Warga sekitar areal persawahan di Jalan Starban, yang berbatasan dengan landasan pacu Bandara Polonia mendadak gempar, Kamis (22/12) pagi. Pasalnya, mereka menemukan sosok wanita paruh baya tanpa identitas. Kondisi korban mengenaskan, tubuhnya setengah telanjang dengan kemaluan yang sobek, akibat sayatan benda tajam. Kuat dugaan telah menjadi sasaran perkosaan.

Temuan ini selanjutnya dilaporkan kepada aparat kepolisian, sedangkan jenazah yang ditemukan dalam posisi telentang masih memakai baju lalu diboyong ke RSU Pirngadi Medan, guna menjalani outopsi.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) polisi menyatakan, vagina si nenek koyak sekitar 10 centimeter. Sedangkan wajahnya lembam-lembam lantaran dipukuli pelaku, diduga karena korban melawan saat aksi perkosaan berlangsung.

Keterangan petugas menyebut, jenazah pertama kali ditemukan  P. Napitupulu yang hendak berladang di kebun kangkung. Bahkan setelah ratusan warga datang ke TKP melihat secara langsung, tak satupun yang mengenalinya. Perempuan itu diketahui baru sekira tiga hari berada di kawasan Jalan Starban, serta dikenal sebagai tuna wisma alias gelandangan.

Pasca kejadian ini, petugas Polsek Medan Baru melakukan penyelidikan berhasil meringkus tersangka.

Medan--Warga sekitar areal persawahan di Jalan Starban, yang berbatasan dengan landasan pacu Bandara Polonia mendadak gempar, Kamis (22/12) pagi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News