Neo Soho Bangga Jadi Tuan Rumah Pameran Foto Membangun Indonesia

 Neo Soho Bangga Jadi Tuan Rumah Pameran Foto Membangun Indonesia
Presiden Joko Widodo didampingi Founder Agung Podomoro Trihatma K. Haliman, Wakil Ketua Yayasan Agung Podomoro Land Serian Wijatno melihat pameran foto Membangun Indonesia. Foto: Neo Soho

jpnn.com, JAKARTA - Marcomm Senior Manager Central Park dan Neo Soho Mall Silviyanti mengaku bangga karena pihaknya dipercaya menggelar pameran foto dan buku bertajuk Membangun Indonesia.

Pameran yang diinisiasi oleh pewarta foto di lingkup Istana Kepresidenan dan seluruh tanah air itu dihelat di Ground Neo Soho pada 10-17 November 2019.

“Kami manajemen Neo Soho Central Park, Agung Podomoro Land sangat bersyukur pameran foto yang dilaksanakan dapat berjalan dengan baik dan lancar. Kami mendukung Pameran Foto Keberhasilan Jokowi - Jusuf Kalla,” jelas Silviyanti, Selasa (12/11).

Dia menambahkan, pihaknya sangat mengapresisi inisiasi jurnalis yang telah mengadakan pameran di Neo Soho.

Menurut dia, pihaknya telah bertransformasi dengan konsep baru dan makin lengkap menjadi destinasi pilihan keluarga.

“Pameran foto ini juga tentu menjadi magnet untuk pengunjung hadir melihat hasil karya foto terbaik jurnalis Indonesia,” kata Silviyanti.

Pameran itu menghadirkan 64 foto dan menggambarkan aksi blusukan, hasil program kerja, dan sisi humanis Presiden Joko Widodo.

Ada juga aktivitas para menteri Kabinet Kerja yang ditampilkan dalam pameran foto tersebut.

Marcomm Senior Manager Central Park dan Neo Soho Mall Silviyanti mengaku bangga karena pihaknya dipercaya menggelar pameran fotografi dan buku bertajuk Membangun Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News