Nerazzurri Berpaling ke Gasperini

Nerazzurri Berpaling ke Gasperini
Nerazzurri Berpaling ke Gasperini
MILAN - Perburuan pelatih yang dilakukan Inter Milan mulai menemukan titik terang. Setelah gagal menggaet Marcelo Bielsa, Andre Villas-Boas, Fabio Capello, dan Sinisa Mihajlovic, Inter pun beralih pada Gian Piero Gasperini.

Berdasarkan kabar yang dilansir Mediaset, tim berjuluk Nerazzurri itu hanya tinggal selangkah untuk merekrut Gasperini. Bahkan, Gasperini telah bertemu langsung dengan presiden Inter Massimo Moratti untuk membicarakan visinya tentang sepak bola.

Sejatinya, Moratti lebih condong menyukai Mihajlovic, tapi negosiasi dengan Fiorentina mentok di tengah jalan. La Viola, julukan Fiorentina, ogah melepas Mihajlovic, meski musim lalu prestasinya pas-pasan.

Sulitnya mendapatkan Mihajlovic, membuat kandidat tactician Inter tinggal Gasperini, Gianfranco Zola, Luciano Spalletti, dan Claudio Ranieri. Zola dianggap kurang matang, Spalletti masih terikat dengan Zenit St. Peterseburg, dan Moratti kurang sreg dengan Ranieri.

MILAN - Perburuan pelatih yang dilakukan Inter Milan mulai menemukan titik terang. Setelah gagal menggaet Marcelo Bielsa, Andre Villas-Boas, Fabio

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News