Pemain Diminta Tidak Tambah Libur

Pemain Diminta Tidak Tambah Libur
Pemain Diminta Tidak Tambah Libur
MAKASSAR -- Latihan perdana pascalibur kompetisi putaran pertama Liga Primer Indonesia (LPI) sudah ditetapkan digelar pekan kedua Juli mendatang. Para pemain yang saat ini pulang kampung diminta tidak menambah liburnya.

Bukan cuma pemain lokal, tetapi juga legiung asing diimbau hadir tepat waktu saat latihan sudah berjalan kembali. Kompetisi LPI putaran kedua yang sudah mulai bergulir 17 September mendatang, dianggap sudah mepet sehingga pemain diimbau agar tidak berlama-lama menikmati liburannya.

Asisten Pelatih PSM, Liestiadi Sinaga mengatakan, jika memang manajemen dan pelatih kepala sudah menetapkan latihan perdana bergulir pekan kedua September nanti, maka pemain wajib datang tepat waktu. Tidak ada lagi pemain yang menambah liburnya.

 

"Kalau memang jadwal itu sudah ditetapkan manajemen dan pelatih kepala, tentunya para pemain harus tepat waktu. Nah, tugas sekretaris tim untuk menghubungi para pemain agar kembali berlatih nantinya," ujar Liestiadi.

MAKASSAR -- Latihan perdana pascalibur kompetisi putaran pertama Liga Primer Indonesia (LPI) sudah ditetapkan digelar pekan kedua Juli mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News