Nerazzurri Menyodok Zona Eropa

Nerazzurri Menyodok Zona Eropa
Nerazzurri Menyodok Zona Eropa
MILAN - Tifosi Inter Milan akhirnya bisa bernafas lega. Setelah selalu kalah dalam tiga laga beruntun, termasuk kekalahan dari AS Roma di second leg semifinal Coppa Italia (17/4), Inter akhirnya kembali menang saat menjamu Parma 1-0 (0-0) tadi malam.

   

Bermain di Giuseppe Meazza, Inter membuat para pendukungnya deg-degan nyaris sepanjang pertandingan. Menguasai serangan, tetapi gol tak juga datang. Baru pada menit ke-82 striker gaek Tommaso Rocchi memecah kebuntuan.

   

Melawan Parma dengan skuad compang-camping karena kehilangan 13 pemain akibat cedera, termasuk tiga striker utama Rodrigo Palacio, Diego Milito, dan Antonio Cassano, kemenangan ini sangat berharga. Juga, membuat posisi mereka membaik di klasemen sementara Serie A Liga Italia.

   

Kemenangan itu membawa Nerazzurri, julukan Inter, menembus lima besar alias zona Eropa. Bayang-bayang absen dari pentas Eropa musim depan yang sempat bergelayut di benak suporter Inter, mulai terkikis berganti optimistis.

   

MILAN - Tifosi Inter Milan akhirnya bisa bernafas lega. Setelah selalu kalah dalam tiga laga beruntun, termasuk kekalahan dari AS Roma di second

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News