Nerazzurri Tumbang Juga

Nerazzurri Tumbang Juga
Nerazzurri Tumbang Juga
NAPLES - Kedigdayaan Inter Milan yang selalu menang dalam delapan laga beruntun di semua ajang berakhir di San Paolo, markas Napoli, kemarin dini hari (26/1). Mereka takluk 0-2 (0-0) dari Napoli pada perempat final Coppa Italia.

   

Striker Napoli Edinson Cavani menjadi mimpi buruk buat Inter. Dia menyarangkan dua gol kemenangan Napoli. Melalui penalti pada menit ke-50 karena pelanggaran Thiago Motta di area terlarang dan gol kedua pada menit ke-90.

   

Kekalahan itu bukan hanya menghentikan rekor, melainkan juga membuat Nerazzurri, julukan Inter, mengakhiri rekor lainnya. Sejak 2003, Inter tidak pernah gagal melaju ke semifinal Coppa Italia. Bahkan, dua musim terakhir, mereka selalu menjuarainya.

   

Kekecewaan terpancar dari wajah pelatih Inter Claudio Ranieri. Wasit Domenico Celi dituding sebagai salah satu penyebab kekalahan mereka. "Setidaknya ada dua penalti yang harusnya diberikan, tetapi wasit Celi hanya melihat satu," ketus Ranieri, seperti dikutip Football Italia.

   

NAPLES - Kedigdayaan Inter Milan yang selalu menang dalam delapan laga beruntun di semua ajang berakhir di San Paolo, markas Napoli, kemarin dini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News