Nereida Ungkap Ibu Ronaldo Junior

Nereida Ungkap Ibu Ronaldo Junior
JUNIOR - Penampakan pertama kali bayi laki-laki Cristiano Ronaldo - dengan wajah tertutup mainan - yang tertangkap kamera saat di Portugal. Foto: GB.cri.cn.
MADRID - Ibu dari Cristiano Ronaldo Junior masih menjadi tanda tanya. Maklum, sang ayah, Cristiano Ronaldo, juga masih memilih tutup mulut. Tapi mantan pacar pemain Portugal itu, Nereida Gallardo, ternyata membeberkan rahasia yang selama ini belum tersingkap.

Perempuan asal Spanyol itu mengatakan bahwa bunda dari bayi pemain Real Madrid tersebut adalah seorang gadis belasan tahun dari Inggris. Pengakuan itu cukup sensasional. Pernyataan itu diungkapkan oleh wanita yang menjalin hubungan dengan Ronaldo selama delapan bulan tersebut, melalui sebuah wawancara televisi.

Wanita berusia 27 tahun tersebut memang tak mengenal langsung perempuan yang rahimnya dibuahi Ronaldo. Dia mengaku hanya berkomunikasi melalui jejaring sosial Facebook. Kesempatan itu pun digunakannya untuk menanyakan bagaimana dia bisa hamil dengan sang bintang lapangan itu.

"Dia mengatakan kepada saya, bahwa dia merupakan siswa di London. Dia sekarang tinggal di Amerika Serikat (AS)," tutur Nereida, seperti dilansir Daily Stars.

MADRID - Ibu dari Cristiano Ronaldo Junior masih menjadi tanda tanya. Maklum, sang ayah, Cristiano Ronaldo, juga masih memilih tutup mulut. Tapi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News