Netizen: #SumutTotalJokowi

Netizen: #SumutTotalJokowi
Presiden Joko Widodo saat berdialog dengan para pelajar disela-sela penyerahan Kartu Indonesia Pintar (KIP) di di SMK Negeri 1 Balige, Jumat (15/3). Foto: Biro Pers Setneg

jpnn.com, BALIGE - Safari Presiden Joko Widodo alias Jokowi dan rombongan ke Sumatera Utara mendapat sambutan hangat. Tak hanya oleh pejabat setempat dan warga, netizen di media sosial juga ramai menyambut Jokowi.

Hal ini terbukti dengan munculnya #SumutTotalJokowi di Twitter. “Barisan Nusantara Sumatera Utara siap untuk menangkan pasangan nomor 01, @jokowi & @KHMarufAmin_ Untuk kemajuan Indonesia,” tulis @Yovita_Gurning.

Ada juga warganet yang memuji sikap orang nomor satu di Indonesia ini yang mau singgah di kedai kopi pinggiran.

“Ini bukan soal kedai kopinya, bukan juga tentang harga kopi yang cuma 7 ribu.. Tetapi ini soal Presiden yang mau datang ke kedai kopi dimana rakyat biasanya ngopi.. Itulah istimewanya @jokowi,” tulis @HutabaratPalti.

“Presiden milenial, merakyat, dan sederhana adalah @Jokowi. Saat menyambangi Provinsi Sumatera Utara, tak lupa beliau mencicipi kopi lokal khas Tobasa di Desa Parsobarun Sumatera Utara,” sebut @netamiginurul. (adk/jpnn)


Ada juga warganet yang memuji sikap Presiden Jokowi yang mau singgah di kedai kopi pinggiran.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News