JPNN.com

Nongkrong Bareng Menteri dan Gubernur, Jokowi Seruput Kopi Rp 7 Ribu

Jumat, 15 Maret 2019 – 20:30 WIB Nongkrong Bareng Menteri dan Gubernur, Jokowi Seruput Kopi Rp 7 Ribu - JPNN.com

jpnn.com, TOBA SAMOSIR - Presiden Joko Widodo alias Jokowi sempat mampir ke warung kopi untuk mengisi waktu usai mengikuti serangkaian kunjungan kerjanya ke Toba Samosir, Sumatera Utara, Kamis malam (14/3).

Jokowi yang malam itu mengenakan kemeja putih lengan panjang dibalut jaket warna biru, mendatangi Kedai Kopi Partungkoan di Balige.

Saat itu juga ikut menemaninya antara antara lain Menko Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, dan Bupati Toba Samosir Darwin Siagian.

Masyarakat sekitar yang mengetahui kehadiran Jokowi, lantas datang beramai-ramai dan membuat heboh suasana warung kopi tersebut.

Warga-warga terutama ibu-ibu mengerumuni warung kopi tersebut. Mereka meneriakkan nama Jokowi dan berebut untuk menyalami Presiden ketujuh RI tersebut.

"Saya ingin merasakan malam hari di Balige sambil minum kopi. Satu cangkir harganya Rp 7.000. Enak banget, mantap, mantul," ujar Jokowi kepada jurnalis malam itu.

Saat Jokowi sedang bersantai di warung kopi itu, para warga terutama ibu-ibu yang menyaksikan dari luar, kompak meneriakan yel-yel untuk Jokowi.

"Jokowi, Jokowi, bangun bandara dan juga jalan tol," begitu warga meneriakkan yel-yel tersebut.

Salah seorang ibu bahkan mengaku kagum dengan kinerja mantan gubernur DKI Jakarta itu selama memimpin negara ini.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...