JPNN.com

Nevi Zuairina Dorong Empat Program Unggulan Demi Kemakmuran Rakyat di Sumatera Barat II

Senin, 09 November 2020 – 10:58 WIB
Nevi Zuairina Dorong Empat Program Unggulan Demi Kemakmuran Rakyat di Sumatera Barat II - JPNN.com
Anggota DPR RI asal Sumatera Barat II, Hj. Nevi Zuairina. Foto: Humas DPR RI

jpnn.com, PADANG - Anggota DPR RI asal Sumatera Barat II, Hj. Nevi Zuairina mendorong empat program unggulan di daerah pemilihannya sebagai fokus kerja yang akan direalisasikannya. Beberapa program sudah berjalan dan langsung dirasakan oleh masyarakat Sumbar dan sebagian lagi masih dalam proses persiapan.

“Seperti yang sudah diketahui, saat ini saya diamanahkan sebagai anggota DPR RI Komisi VI dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera. Tentu menjadi suatu keharusan bagi saya untuk bisa maksimal menjalankan fungsi kedewanan sekaligus membangun kerja sama dengan mitra kerja demi semata-mata kemakmuran rakyat secara merata pada pembangunan fisik maupun mental SDM negara kita," ujar Nevi kepada wartawan, Senin (9/11/2020).

Untuk diketahui, Nevi yang berada di Komisi VI DPR bermitra dengan Kementerian BUMN, Kementerian Koperasi dan UKM, Kementerian Perdagangan, Kementerian Perindustrian, Badan Koordinasi Penanaman Modal.

Menurut Politikus PKS ini, dalam realisasi programnya selalu mendapatkan masukan dan aspirasi dari masyarakat, khususnya yang ada di Dapil Sumatera Barat II. Upaya yang dilakukan semaksimal mungkin untuk membangun bangsa bersama mitra-mitra terkait khususnya, dan mitra lintas komisi secara umum disesuaikan dengan kebutuhan mendesak yang ada di lapangan.

Nevi mengatakan sebagai anggota dewan akan banyak memiliki keterbatasan dalam menampung semua aspirasi karena begitu banyaknya persoalan dan begitu luasnya area kerja. Sehingga harus ada skala prioritas yang menjadi landasan bekerja dalam membangun daerah sekaligu miningkatkan kapasitas keilmuan pengetahuan masyarakat.

Setelah melakukan berbagai evaluasi yang mendalam, Nevi menetapkan sejak dari awal sebagai anggota dewan yang telah berjalan selama satu tahun, akan menggulirkan empat program prioritas yang akan menjadi panduan dan konsentrasi kerjanya.

Adapun fokus kerja yang ia maksud adalah:

1. Peduli Keluarga.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
fri