Neville dan Carragher Anggap Azpilicueta Bek Terbaik

Neville dan Carragher Anggap Azpilicueta Bek Terbaik
Cesar Azpilicueta. Foto: Daily Telegraph

jpnn.com - LONDON - Kinerja mengesankan Cesar Azpilicueta bersama Chelsea menuai pujian. Gary Neville dan Jamie Carragher menilai, Azpilicueta merupakan bek terbaik Premier League.

Penilaian itu dilakukan dengan mengesampingkan kemampuan menyerang seorang bek. Bagi Neville dan Carragher, kemampuan pemain asal Spanyol itu tak bisa ditandingi bek lain.

“Azpilicueta mendekati sempurna ketika bertahan. Saya katakan, untuk konsistensi permainan, Azpilicueta merupakan yang terbaik,” terang Neville sebagaimana dilansir laman Sky Sports, Selasa (4/11).

Azpilicueta memang menjadi bagian tak terpisahkan di Chelsea dalam dua musim terakhir. Pemain berusia 25 tahun itu mampu menjadi suksesor yang hebat bagi Ashley Cole yang hengkang ke AS Roma.

“Saya sepakat. Saya piker, semua pemain Chelsea bertahan dengan baik. Anda akan jarang melihat pemain yang lebih baik dari dia. Dia adalah bek terbaik,” tegas Carragher.(jos/jpnn)


LONDON - Kinerja mengesankan Cesar Azpilicueta bersama Chelsea menuai pujian. Gary Neville dan Jamie Carragher menilai, Azpilicueta merupakan bek


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News