Napoli Pertahankan Insigne Hingga 2019

Napoli Pertahankan Insigne Hingga 2019
Lorenzo Insigne. Foto: UEFA.com

jpnn.com - NAPLES - Performa impresif Lorenzo Insigne bersama Napoli berbuah perpanjangan kontrak. Napoli akhirnya memperpanjang kontra Insigne dengan durasi hingga 2019.

Perpanjangan kontrak itu langsung memupus harapan beberapa klub besar yang ingin membajak Insigne. Sebelumnya, gelandang berusia 23 tahun itu menjadi incaran Juventus dan beberapa klub Premier League.

“Presiden Aurelio De Laurentiis dan Lorenzo Insigne berjumpa di kantor di Filmauro dan telah sepakat dengan kontrak hingga 30 Juni 2019,” demikian pernyataan Napoli di laman Omnisport, Selasa (4/11).

Performa Insigne musim ini memang layak diacungi jempol. Penggawa timnas Italia itu turut membantu Napoli menjalani tujuh pertandingan tanpa sekalipun tersentuh kekalahan.

Total, Insigne sudah bermain dalam sepuluh pertandingan dengan donasi satu gol. Kinerja impresif Insigne turut membantu tim berjuluk I Partenopei itu duduk di posisi ketiga klasemen sementara. (jos/jpnn)


NAPLES - Performa impresif Lorenzo Insigne bersama Napoli berbuah perpanjangan kontrak. Napoli akhirnya memperpanjang kontra Insigne dengan durasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News