HUT Pertama CR7, Ronaldo Rela Makan Celana Dalam

HUT Pertama CR7, Ronaldo Rela Makan Celana Dalam
HUT pertama CR7, Ronaldo rela makan celana dalam. Foto

jpnn.com - MADRID - Megabintang Real Madrid Cristiano Ronaldo pantas merayakan banyak hal atas pencapaiannya belakangan ini. Minggu (2/11), dalam sebuah perayaan satu tahun peluncuran celana dalam CR7, Ronaldo rela memakan celana dalam tersebut.

Dilaporkan Daily Mail awal pekan ini, pemain berkebangsaan Portugal berusia 29 tahun itu tertangkap kamera tengah merayakan peluncuran celana dalam merek CR7 itu, dengan memakan sebuah kue ulang tahun khusus, yang dibuat sama persis dengan celana dalam CR7.

Semenjak diluncurkan pada bulan November silam, merek celana dalam CR7 disebut mendapat sambutan positif dari publik, dan baru saja meluncurkan koleksi anyar menyambut hari Halloween.

Ronaldo tampak tak peduli dengan kesan yang diberikan oleh momen memakan kue berbentuk celana dalam tersebut. Mantan pemain Manchester United ini tampak menikmati. (adk/jpnn)


MADRID - Megabintang Real Madrid Cristiano Ronaldo pantas merayakan banyak hal atas pencapaiannya belakangan ini. Minggu (2/11), dalam sebuah perayaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News