Aguero Yakin Chelsea Tergelincir

Aguero Yakin Chelsea Tergelincir
Ilustrasi. FOTO: AFP

jpnn.com - MANCHESTER- Manchester City memang masih tertinggal enam angka dari Chelsea yang kini duduk di posisi puncak klasemen sementara Premier League 2014/2015. Namun, hal itu ternyata tak membuat City gentar.

Tim berjuluk The Citizens itu masih optimistis bisa menyalip torehan angka Chelsea. Bagi City, Chelsea tak akan terus-terusan memetik angka di sisa pertandingan musim ini.

“Chelsea menjalani musim yang bagus. Mereka memang terus memetik kemenangan. Namun, kami akan terus melaju. Saya yakin, Chelsea akan tergelincir,” terang striker City, Sergio Aguero di laman Sky Sports, Selasa (4/11).

Aguero menambahkan, City kini tengah berada dalam konfidensi tinggi usai menekuk Manchester United akhir pekan lalu. Itu adalah kemenangan pertama City dalam empat laga terakhir.

“Itu adalah kemenangan yang penting. Sangat penting untuk terus melanjutkan performa seperti ini. Perjalanan musim ini masih sangat panjang,” tegas bomber asal Argentina itu. (jos/jpnn)


MANCHESTER- Manchester City memang masih tertinggal enam angka dari Chelsea yang kini duduk di posisi puncak klasemen sementara Premier League 2014/2015.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News