Casillas Ingin Main Hingga Usia 40 Tahun

Casillas Ingin Main Hingga Usia 40 Tahun
Iker Casillas. Foto: istimewa

jpnn.com - MADRID - Usia yang sudah menginjak 33 tahun ternyata tak membuat Iker Casillas berpikir gantung sepatu. Alih-alih pesiun, kiper Real Madrid itu mengaku ingin terus bermain dalam durasi panjang.

Tak tanggung-tanggung, kiper berjuluk Santo Iker itu ingin tetap bermain hingga usia 40 tahun. Artinya, masih ada tujuh tahun lagi bagi Casillas untuk menunjukkan kehebatannya.

“Saya pikir, saya bisa bermain hingga usia 40 tahun. Saya memulai karir di Madrid, saya juga ingin mengakhirinya di sini,” terang Casillas sebagaimana dilansir laman Inside La Liga, Selasa (4/11).

Casillas juga masih ingat momen pertama ketika menembus skuat utama Madrid di Liga Champions. Itu terjadi ketika Madrid berjibaku kontra Rosenborg pada November 1997 silam.

“Madrid memanggil saya karena Bodo Illgner dan Santi Canizares mengaalmi cedera. Saat itu, Madrid memang membutuhkan kiper cadangan,” tegas kiper timnas Spanyol itu. (jos/jpnn)


MADRID - Usia yang sudah menginjak 33 tahun ternyata tak membuat Iker Casillas berpikir gantung sepatu. Alih-alih pesiun, kiper Real Madrid itu mengaku


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News