Simeone Berharap Malmo Terapkan 3-5-2

Simeone Berharap Malmo Terapkan 3-5-2
Simeone Berharap Malmo Terapkan 3-5-2

jpnn.com - MADRID- Atletico Madrid berharap Malmo menerapkan strategi berbeda ketika kedua tim bentrok pada laga keempat Liga Champions 2014/2015 di Swedbank Stadion, Rabu (4/11) dini hari WIB.

Malmo selama ini kerap menggunakan formasi 4-4-2 ketika berjibaku di kandang. Namun, pelatih Atletico, Diego Simeone berharap, Malmo menggunakan pakem berbeda dalam laga nanti.

“Mereka menggunakan serangan melalui sayap dan barisan strikernya. Mereka menerapkannya melawan Olympiakos lalu mengubahnya menjadi 3-5-2. Saya berharap mereka akan menggantinya menjadi 4-4-2,” terang Simeone di laman resmi klub, Selasa (4/11).

Bagi Atletico, formasi 4-4-2 bakal lebih mudah untuk diredam. Jika bisa meredam serangan Malmo, tim berjuluk Los Rojiblancos itu tentu memiliki peluang besar memetik kemenangan.

“Kami berharap bisa menunjukkan permainan yang bagus. Mereka adalah tim yang bermain lebih bagus di kandang. Kami harus bersikap lebih hati-hati,” tegas pelatih asal Argentina itu. (jos/jpnn)


MADRID- Atletico Madrid berharap Malmo menerapkan strategi berbeda ketika kedua tim bentrok pada laga keempat Liga Champions 2014/2015 di Swedbank


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News