Neymar Bantah ke Spanyol

Neymar Bantah ke Spanyol
Neymar. Foto: www.theelastico.com
AKSI Neymar di pentas sepak bola Eropa belum akan terjadi dalam waktu dekat. Setidaknya, begitulah pernyataan Neymar di sela uji coba menghadapi Ghana di London kemarin. Striker 19 tahun itu sekaligus menampik dirinya akan berlabuh di Liga Primera Spanyol bersama Real Madrid maupun Barcelona.

"Real Madrid dan Barcelona mendatangi saya. Kedua klub juga meminta saya, itu memang benar. Tapi, saya tidak mencapai kesepakatan apapun dengan salah satu dari mereka," ungkap Neymar seperti dilansir Marca.

Dibandingkan Barca - sebutan Barcelona- Real sedikit lebih agresif dalam memburu striker asal klub Santos itu. Los Merengues - sebutan Real - bahkan diklaim beberapa media Spanyol bakal memiliki Neymar pada Natal nanti atau paling lambat Januari (bursa transfer musim dingin).

Tapi, ayah Neymar, Da Silva Santos, menyangkalnya. Dia mengatakan, siapapun klub Eropa yang meminati Neymar harus menunggu minimal sampai pertengahan tahun depan. Dengan kata lain, Neymar masih akan berkostum Santos di musim ini.

AKSI Neymar di pentas sepak bola Eropa belum akan terjadi dalam waktu dekat. Setidaknya, begitulah pernyataan Neymar di sela uji coba menghadapi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News