Neymar: Datanglah ke Barca, Pogba!

Neymar: Datanglah ke Barca, Pogba!
epa

jpnn.com - BARCELONA- Keinginan Barcelona menggaet gelandang Juventus, Paul Pogba mendapat dukungan dari Neymar. Bintang asal Brasil itu terang-terangan ingin merasakan sentuhan Pogba.

Sebagaimana diketahui, Barcelona memang menjadi salah satu klub yang paling ngebet mendapatkan tanda tangan Pogba. Barcelona bahkan sudap menyiapkan dana Rp 1 triliun plus satu pemain demi gelandang Prancis itu.

“Pogba? Dia akan disambut hangat di Barcelona. Dia adalah pemain yang sangat fantastis,” terang kapten timnas Brasil tersebut dalam sebuah wawancara dengan Sport Mediaset.

Namun, ambisi Barcelona tak akan terjadi dalam waktu dekat. Pasalnya, rival abadi Real Madrid itu masih mendapat embargo dari FIFA hingga 2016 mendatang. Meski begitu, Neymar meminta manajemen tak patah arang untuk mendatangkan mantan penggawa Manchester United tersebut.

“Dia lebih muda dari saya. Namun, dia sudah mencapai level tinggi. Dia akan bermain baik di Barcelona,” tegas mantan bintang Santos itu. (jos/jpnn)

 

 


BARCELONA- Keinginan Barcelona menggaet gelandang Juventus, Paul Pogba mendapat dukungan dari Neymar. Bintang asal Brasil itu terang-terangan ingin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News