Neymar Unggah Video di Instagram, Isyarat Sambut Messi?

Neymar Unggah Video di Instagram, Isyarat Sambut Messi?
Foto arsip 22 Januari 2021 ketika Neymar bertanding membela Paris Saint-Germain melawan Montpellier di Stadion Parc des Princes, Paris. (AFP/FRANCK FIFE)

jpnn.com, PARIS - Penyerang Paris Saint-Germain Neymar membagikan video yang menunjukkan dirinya bersama megabintang Lionel Messi yang dikabarkan akan segera bergabung dengan timnya itu.

"Kembali bersama," tulis Neymar melalui fitur Instastory pada akun Instagram pribadinya, Selasa (10/8).

Dalam video berdurasi 15 detik itu, Neymar memperlihatkan layar televisi yang memutarkan video kebersamaannya dengan peraih enam Ballon d'Or itu saat keduanya masih berseragam Barcelona.

Unggahan tersebut membuat spekulasi bergabungnya bintang Argentina ke tim ibu kota Prancis semakin menguat. Meski begitu, PSG belum mengonfirmasi kesepakatan resmi dengan La Pulga -julukkan Messi-.

Hari ini (10/8), Messi dikabarkan telah meninggalkan Bandara El Prat di Barcelona menuju Paris bersama keluarganya.

Perlu diketahui, Messi mengucapkan salam perpisahan secara emosional kepada Barca pada akhir pekan lalu setelah tim Katalan itu mengonfirmasi kepergian sang kapten akibat masalah finansial.

Saat ini, PSG menjadi klub terdepan dalam perburuan tanda tangan Messi untuk menempatkannya di lini depan tim bersama Neymar dan Kylian Mbappe.

Pasukan Mauricio Pochettino itu berharap bisa merebut kembali gelar juara Ligue 1 yang diraih Lille musim lalu.(mcr9/jpnn)

Neymar membagikan video yang menunjukkan dirinya bersama megabintang Lionel Messi melalui fitur Instastory pada akun instagram pribadinya.


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Dea Hardianingsih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News