Ngabuburit Bareng Relawan Puan Banjar, Selawat hingga Bagi-Bagi Sembako

Ngabuburit Bareng Relawan Puan Banjar, Selawat hingga Bagi-Bagi Sembako
Kegiatan pertama bertajuk 'Relawan Puan Peduli Masyarakat' ada pembagian 150 paket sembako bagi warga di Kp. Cibodas, Desa Cibereum, Kec. Banjar, Kota Banjar. Foto: Dok Relawan Puan

jpnn.com, JAKARTA - Memasuki minggu ketiga Ramadan, Relawan Puan terus menggelar kegiatan sosial. 

Kegiatan pertama bertajuk 'Relawan Puan Peduli Masyarakat' ada pembagian 150 paket sembako bagi warga di Kp. Cibodas, Desa Cibereum, Kec. Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat, pada Minggu (16/4).

Pembagian ratusan paket sembako yang digelar oleh Relawan Puan Kota Banjar berlangsung dengan tertib. Antusias warga juga terlihat dengan kedatangan para warga yang berbondong-bondong. 

Relawan Puan juga menyosialisasikan sosok Puan Maharani kepada warga, sebagai sosok yang pantas untuk melanjutkan estafet kepemimpinan Presiden Joko Widodo.

Santoso salah-satu warga yang mengikuti acara, mewakili warga mengucapkan terima kasih kepada teman-teman Relawan Puan atas bantuan yang telah diterima. 

"Saya mewakili warga Desa Cibereum mengucapkan terima kasih banyak kepada Relawan Puan. Semoga cita-cita para teman Relawan untuk Ibu Puan bisa maju di 2024 dapat tercapai dengan baik," ucap Santoso.

Selain itu, Relawan Puan mengadakan kegiatan ngabuburit dengan selawat dan doa bersama dan dilanjutkan dengan buka puasa bersama. 

Kegiatan ini dilaksanakan di Kp. Parung Lesang, Kel. Banjar, Kec. Banjar, Kota Banjar

Kegiatan pertama bertajuk 'Relawan Puan Peduli Masyarakat' ada pembagian 150 paket sembako bagi warga di Kp. Cibodas, Desa Cibereum, Kec. Banjar, Kota Banjar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News