Ngadawuh Ganjar Bareng Anak Muda Bandung, Ganjartivity Menyatukan Ide, Gagasan dan Aspirasi Milenial

Ngadawuh Ganjar Bareng Anak Muda Bandung, Ganjartivity Menyatukan Ide, Gagasan dan Aspirasi Milenial
Sukarelawan Ganjar Pranowo, Ganjartivity Jawa Barat (Jabar) menggelar Ngadawuh Ganjar (Ngajar) bersama anak muda Gen Z dan milenial di Bandung, Jabar. Foto: Ganjartivity Jabar.

jpnn.com - BANDUNG - BANDUNG - Sukarelawan Ganjar Pranowo, Ganjartivity Jawa Barat menyatukan ide, gagasan, dan aspirasi anak muda di tanah air. Salah satunya ialah melalui Ngadawuh Ganjar (Ngajar) bersama para anak muda Gen Z dan milenial, di Fifteen Cafe, Braga, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, Jabar, Sabtu (8/7).

Founder Ganjartivity Nugroho Adinegoro mengatakan kegiatan positif kali ini dilakukan untuk menyatukan ide, gagasan, dan aspirasi, serta agar para anak muda dapat berkontribusi bagi pembangunan Indonesia ke depan.

“Kami berharap generasi ke depan dapat punya value, karena ide dan kreativitas yang besar.  Nantinya, ide mereka dapat tersalurkan dan dititipkan untuk masa depan,” kata Nugo dalam keterangan tertulis.

Nugo menyebut, kegiatan kali ini juga menghadirkan narasumber yang ahli dalam bidangnya masing-masing, seperti Erwin Moron dari bidang ekonomi kreatif, dan Ludiesansha yang merupakan aktivis antinarkoba.

“Lewat kolaborasi ini, kami ingin menjadikan sebuah energi besar yang nantinya dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi kreatif ke depannya. Harapannya, diskusi ini melahirkan ide-ide baru,” ungkapnya.

Nugo berharap Indonesia Emas 2024 terwujud dan negeri ini mendapatkan pemimpin yang dapat mengakomodasi kepentingan anak muda.

“Kami berharap Indonesia Emas 2024 terwujud, dengan dipimpinnya Pak Ganjar yang energik, muda, dan dekat dengan masyarakat lintas sektor maupun usia. Di sini kami tahu, anak muda juga merasa dekat dengan Pak Ganjar,” tambahnya.

Sementara, salah satu peserta sekaligus mahasiswa Juliawati Hidayat menilai kegiatan ini sangat bermanfaat bagi para anak muda.

Relawan Ganjar Pranowo, Ganjartivity Jawa Barat (Jabar) menggelar Ngadawuh Ganjar (Ngajar) bersama anak muda Gen Z dan milenial di Bandung, Jabar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News