Ngaku Geng Motor, Didatangi Warga Langsung Ciut

Ngaku Geng Motor, Didatangi Warga Langsung Ciut
Geng motor. Foto: JPG

jpnn.com, BATAM - Geng motor kembali berulah di wilayah Kaveling Nato, Sagulung, Batam, Kepulauan Riau, kemarin. Mereka terlibat tawuran di lahan kosong dekat SMPN 21 Sagulung.

Akibatnya, satu sepeda motor yang diduga milik seorang geng motor ludes terbakar. Warga sekitar sempat ketar-ketir dengan tawuran itu.

Untung, tawuran tersebut tidak berlangsung lama. Sebab, saat didatangi puluhan warga, kelompok remaja bersepeda motor itu kocar-kacir melarikan diri.

Nurdin, seorang warga di lokasi kejadian, menuturkan bahwa keributan tersebut terjadi saat warga baru selesai menjalankan salat subuh.

Saat itu, lanjut dia, warga mendengar suara ribut orang bentrok di lahan kosong samping gedung SMPN 21.

Kapolsek Sagulung AKP Hendrianto menerangkan, pihaknya terus berupaya keras memberantas aksi kejahatan itu.

Namun, karena keterbatasan personel dan para pelaku kriminal sering berpindah-pindah tempat, mengatasi semua masalah tersebut secara bersamaan memang tak mudah.

"Kami tetap bekerja, berpatroli, mengungkap, dan mengamankan. Untuk pelaku pembacokan itu, sudah ada dua terduga (pelaku, Red) yang kami amankan. Satu pelaku utama masih kami buru," ujar Hendrianto. (eja/JPG/c24/diq/jpnn)


Geng motor kembali berulah di wilayah Kaveling Nato, Sagulung, Batam, Kepulauan Riau, kemarin. Mereka terlibat tawuran di lahan kosong dekat SMPN


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News