Tawuran di Manggarai, Dua Warga Tewas

Tawuran di Manggarai, Dua Warga Tewas
Orang meninggal. ILUSTRASI. FOTO: Pixabay.com

jpnn.com - jpnn.com - Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan tawuran antarwarga yang terjadi di daerah Manggarai, Jakarta Selatan, Minggu (5/3) kemarin mengakibatkan dua warga tewas. Keduanya diketahui berinisial SRHL (16) pelajar dan FFF (21) mahasiswa.

"Iya dua orang tewas," kata Argo saat dikonfirmasi pada Senin (6/3).

Menurut Argo, penyebab kematian korban masih dalam penyelidikan dan menunggu hasil autopsi dari Rumah Sakit Polri, Kramatjati, Jakarta Timur.

Hingga saat ini, polisi masih menyelidiki penyebab tawuran. "Belum diketahui, karena kejadiannya secara tiba-tiba di mana warga dari arah Jalan Tambak menembaki dengan petasan ke arah warga Manggarai,” ujar dia.

Seperti diketahui, tawuran antar-warga terjadi di Manggarai, Jakarta Selatan, Minggu (5/3) sore. Pihak yang berseteru adalah warga Jalan Tambak, Menteng dengan warga Gang Tuyul, Manggarai. Penyebab tawuran dipicu suara petasan.(Mg4/jpnn)


Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan tawuran antarwarga yang terjadi di daerah Manggarai, Jakarta Selatan,


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News