Ngaku Kenal Cikeas, Calo CPNS Beraksi

Tidak Ada Yang Melapor, Dipulangkan

Ngaku Kenal Cikeas, Calo CPNS Beraksi
Ngaku Kenal Cikeas, Calo CPNS Beraksi
MEDAN-Dua dari tiga orang yang mengaku terlibat kasus penipuan CPNS Nasional, terpaksa Dipulangkan Polda dengan alasan tidak ada pelapor terhadap kedua orang yang bernama Damari Sianturi dan Jhoni Surbakti.

Namun demikian, Rintar Sianturi  rekan kedua orang tersebut yang sama-sama menyerahkan diri di Polda Jabar dan di boyong ke Polda Sumut, langsung ditahan. Rintar terbukti terlibat jaringan Delisa,Marisi dan Suroso. Mafia CPNS Nasional tersebut kini sedang menjalani sidang hukuman di pengadilan Negri Medan atas kasus penipuan ratusan CPNS.

Hal ini langsung disampaikan Kasudit lll Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Sumatera Utara AKBP Andre Stiawan yang diwawancarai Sumut Pos (Group JPNN) di Mapolda Sumut, kamis (2/2).

Lebih lanjut Andre mengatakan, dari hasil pemeriksaan  tersangka baru Mafia CPNS ini diakui tersangka telah mengurus 81 CPNS dan telah menarik uang dari mereka. Dengan nominal bervariasi dari 120 juta hingga 150 juta. "Kita menahan satu dari tiga orang tersebut. Karena terbukti terlibat jaringan sebelumnya yang  telah kita tangkap atas nama Delisa." Terang Andre.

MEDAN-Dua dari tiga orang yang mengaku terlibat kasus penipuan CPNS Nasional, terpaksa Dipulangkan Polda dengan alasan tidak ada pelapor terhadap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News